Post-Image

Kontes Templat LibreOffice

2020 lalu, Komunitas LibreOffice Indonesia sempat mengadakan kontes membuat templat untuk LibreOffice Impress. Kontes tersebut diselenggarakan bersama komunitas lokal Gimpscape ID. Templat-templat dari para finalis dapat diunduh melalui halaman: https://lumbung.libreoffice.id/

Kontes yang diselenggarakan oleh Komunitas LibreOffice ID ini agaknya menginspirasi para pengembang hulu untuk melakukan hal serupa. 10 Desember 2020 lalu, LibreOffice berkerjasama dengan Adfinis, salah satu kontributor LibreOffice dari Swiss, untuk mengadakan kontes membuat templat LibreOffice. Kegiatan ini sekaligus untuk merayakan 10 tahun LibreOffice dan akan berakhir/ditutup pada 31 Januari 2021.

Karya sang pemenang akan dipamerkan pada FOSDEM 2021 yang digelar secara virtual tanggal 6—7 Februari 2021. Tidak hanya itu, 6 pemenang terpilih akan mendapat hadiah sebesar CHF 500 atau sekitar 7,9 juta rupiah dan suvenir-suvenir resmi menarik dari LibreOffice.

Wah, tunggu apa lagi? Ayo kirimkan karya terbaikmu!

Untuk informasi lengkap terkait petunujuk teknis kontes, silakan kunjungi Situs Adfinis: https://adfinis.com/en/blog/libreoffice-template-contest-2020/.

#BikinBanggaIndonesia


Kategori: Kegiatan,Donasi,